Kamis, 20 Oktober 2016

Tips travelling

Hai guys, akhirnya berjumpa dengan saya MUHAMMAD RIZALDY panggil saja Aldy Yob.
Ngomong-ngomong kalian ingin tahu enggak cara travelling yang nyaman dan asik? Kalau ingin tahu baca dong tips dari gue :-)


TIPS:

1. Menentukan Lokasi yang akan dikunjungi.  

             Sebelum kita berpergian, sebaiknya menentukan lokasi yang nyaman untuk berwisata. Pilihlah lokasi seperti ke pantai, gunung, pemandangan, puncak, tempat berwisata, dan banyak yang lain lagi. Setelah memilih tempat yang akan dikunjungi, cari lah info keberadaan tempat tersebut dan ambilah rute jalan yang nyaman untuk dilalui.

2. Ajaklah teman-teman kalian/ Someone/ Keluarga.

              Travelling sendirian itu tidak menyenangkan, ajaklah seseorang yang dekat dengan anda agar travelling anda lebih menyenangkan. Bujuklah seseorang untuk travelling bersama karena travelling bersama itu menyenangkan kita bisa berbicara di tempat yang indah bersama, apalagi berbicara dengan seseorang yang disenangi sehingga travelling anda terasa lengakap dan nikmat untuk di rasakan.

3. Siapkan perlengkapan yang akan di bawa.

               Bawalah barang-barang anda untuk berwisata agar travelling anda nyaman tidak kesusahan ketika membutuhkan perlengkapan yang akan di butuhkan.

4. Jangan lupa bawa kamera.

               Kamera merupakan alat yang berguna untuk mengambil gambar pada moment yang terjadi di tempat travelling anda. Jadi bawalah kamera anda ataupun menyewa kamera, agar moment yang akan di ambil bisa di abadikan dan dikenang.

5. Jangan Memainkan Handphone.

                Ketika di tempat wisata taruhlah HP anda jangan terlalu sering memainkannya, agar komunikasi anda larncar sehingga komunikasi terjalin harmonis. Berbicara dengan seseorang akan menanambah komunikasi yang bagus dan kita dapat bertukar pendapat satu sama lain. Dizaman sekarang ini kebanyakan seseorang memainkan HP secara terus menerus dimanapun kita berada, sehingga seseorang yang memainkan HP tidak dapat mengenal lingkungan sekitar dengan baik, karena berfokus pada HP saja dan tidak bisa menjalin komunikasi yang baik antar sesama. Maka dari itu ketika kita berwisata alangkah baiknya taruhlah HP anda, jika ada hal penting mainkan saja lalu taruhlah kembali HP anda dan nikmatilah suasana wisata yang anda kunjungi dan jalinlah komunikasi yang baik agar wisata anda terasa menyenangkan.

3 komentar: